Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Laksanakan Sambang dan Silaturahmi Jelang Pilkada Serentak 2024

    Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Laksanakan Sambang dan Silaturahmi Jelang Pilkada Serentak 2024

    Purwakarta – Bhabinkamtibmas Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Aiptu Hariadi, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya "cooling system" menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di tingkat desa.

    Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Hariadi menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga terkait pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan selama masa kampanye dan pemilihan. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, serta untuk menjaga kedamaian di lingkungan masing-masing.

    "Jelang Pilkada Serentak 2024, kami berharap seluruh warga Desa Cisaat bisa menjaga suasana yang damai dan kondusif. Hindari konflik dan perpecahan, serta pastikan setiap kegiatan berlangsung dengan penuh kedamaian dan hormat terhadap sesama, " ujar Aiptu Hariadi.

    Aiptu Hariadi juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan tetap berkoordinasi dengan aparat desa dan kepolisian. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan iklim yang aman dan tenteram, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

    Melalui kegiatan sambang dan silaturahmi ini, diharapkan seluruh warga Desa Cisaat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta berpartisipasi dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai. Polsek Campaka, melalui Bhabinkamtibmas, terus berupaya menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya menjelang Pilkada Serentak 2024.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Campaka Lakukan Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cirende Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami