KANIT INTELKAM POLSEK PASAWAHAN AIPTU PIPIN TAJUL BERSAMA KANIT BINMAS AIPDA ABDUL JABAR LAKSANAKAN KAMPANYE DIALOGIS CABUB DAN CAWABUB DI DESA TANJUNGSARI

    KANIT INTELKAM POLSEK PASAWAHAN AIPTU PIPIN TAJUL BERSAMA KANIT BINMAS AIPDA ABDUL JABAR LAKSANAKAN KAMPANYE DIALOGIS CABUB DAN CAWABUB DI DESA TANJUNGSARI

    PURWAKARTA, - Jajaran Personil Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Pipin Tajul bersama Kanit Binmas Aipda Abdul Jabar melaksanakan pengamanan kampanye dialogis atau tatap muka temu warga bernama Cabub dan Cawabub Nomor 1 Kabupaten Purwakarta di Desa Tanjungsari, Kecamatan PondokSalam, Kabupaten Purwakarta, Senin 14 Oktober 2024, jam 14.00 Wib.

    Pengamanan kampanye yang dilakukan ini bertujuan untuk ikut menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan kondusif serta sebagai wujud tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

    Hadir dalam kesempatan kampanye tersebut Kanit Intel Polsek Pasawahan bersama Kanit Binmas, Anggota intel Kodim, ketua Panwascam Kecamatan PondokSalam, Kabupaten Purwakarta dan juru Kampanye dari Cabub dan Cawabub warga masyarakat peserta kampanye sekitar 100 orang.

    Peserta kampanye sebagian besar adalah kalangan ibu-ibu warga Desa Tanjungsari.Dalam kesempatan tersebut, tim juru kampanye membagikan sembako untuk warga, Selain itu, dalam kampanye dialogis tersebut juga diisi dengan pengajian oleh salah satu juru kampanye yang mengajak kepada para undangan apabila mau mengerjakan sesuatu selalu awali dengan membaca bismillah. Sifat welas asih Allah sungguh sangat luar biasa dan sifat itu harus ditiru oleh manusia sebagai mahklukNya, welas kepada sesama manusia, alam dan semua ciptaan Allah. Menolong kepada sesama juga dapat menambah pahala dan mengurangi dosa, maka dari itu sebagai umat manusia harus berlomba-lomba dalam kebaikan terhadap sesama, pungkasnya.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    KANIT INTELKAM POLSEK PASAWAHAN GELAR DETEKSI...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Campaka Pimpin Apel Pagi di Mako...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami